Kamis, 24 Desember 2009

cerita ga penting


di awali dengan malam hari saat gue pengen tidur. duh, kenapa yah setiap tidur sekarang gue ga bisa tidur nyenyak. padahal hari ini kan libur, mayan dah kalau bangunnya siang. hahahahaha (ngarep !), bangun siang bisa-bisa diomelin gue sama emak gue yang super duper cantik itu..
pas bangun gue kaget terdengar samar-samar alunan suara nyokap gue (berbunyi : rriiiiiiiii,,,, bannngggguuuuuunnnnnn) yaa seperti orang-orang pada umumnya kalau dengar suara itu langsung bangun. :) eh pas gue bangun, cuci muka lalu ke ruang depan, sesampainya gue di ruang depan gue kaget pas nyokap gue bawa sebuah keong (buat ponakan gue yang berumur 1 taun 4 bulan) terlintas dibenak gue,, emang PUPUT ngerti???? yang ada gue rasa di jijik.. hahahha dan ternyataa????? benerlah dugaan gue ini.. hihihihihi
NI FOTONYA DISAMPING !!!!
hahahhaha

terus abis ini gue bantuin nyokap masak (ga masak sih, cuma disuruh ngaduk rendang doang) jiahh, lebaran kali ini gue makan rendang (bukan deng, gue mah muslim). . hehehehe ni aja gue nulis sambil ngaduk-ngaduk rendang... alaaaammmmmaaaaaa,, baunya menggoda ciiiinnnggggg !! hahahahaha

betewe-betewe kok natalan sepi yah ?? hahahahha
ramenya di tipi, banyak film-film barat yang seru-seru.. hehehehe
oiya, sorry yah kalau isi blog gue belum ada manfaatnya, gue akan berusaha bikin blog gue bermanfaat bagi orang banyak, tapi ga pasaran.... hahahahaha
tuggu keunikan-keunikan yang terjadi di blog gue yahh... see u guys..

SELAMAT NATAL BAGI YANG MERAYAKAN

1 komentar:

  1. Hahahaha
    tulisannya acak-acak, padahal td gue nulisnya bener, tp kok kepotong yh... Hehehe

    BalasHapus